Syarat Pendaftaran
Mengisi formulir pendaftaran
Melunasi biaya pendaftaran minimal 50% dari biaya yang sudah ditentukan dan dilunasi pada saat masuk pesantren.
Menyerahkan dokumen-dokumen berikut:
- Fc. rapot semester terakhir, Surat kelulusan (SKL)
- Pas foto calon santri 2×3 dan 3×4 masing-masing 4 lbr berwarna biru.
- Fc. Ijazah. 3 lembar, Jika belum ada, menyusul.
- Fc. Kartu keluarga, KTP orang tua dan akte kelahiran, masing-masing 3 lembar
- Fc. Kartu Indonesia Pintar, Program Indonesia Pintar jika ada.
- Fc. sertifikat prestasi, jika ada.
- Masukan semua dokumen kedalam map warna Merah untuk SMA dan warna Biru untuk SMP
Syarat dan Ketentuan
Siswa dianggap terdaftar secara sah jika:
- Telah mengisi data formulir dengan lengkap dan benar
- Memenuhi biaya pendaftaran minimal yang dilunasi pada saat masuk
- Menyerahkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti KTP orang tua dan lain-lain
Panitia berhak membatalkan pendaftaran santri bersangkutan jika di kemudian hari, data atau dokumen yang diberikan tidak benar / palsu
Setiap pendaftar mematuhi kewajiban pembayaran yang berlaku, sebagaimana tercantum dalam brosur atau media-media resmi lainnya.
Orang tua / pendaftar berhak membatalkan dengan konsekuensi pengembalian uang pendaftaran mengikuti ketentuan sebagai berikut:
- Pengembalian biaya hanya berlaku untuk biaya-biaya lain kecuali biaya bangunan 50% dan biaya pendaftaran
- Pengembalian biaya akan hangus jika pembatalan pendaftaran atau pengunduran diri dilakukan seminggu sebelum tahun pelajaran baru dimulai
Ketentuan Pembayaran
- Pendaftar wajib melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp150.000 dan melunasi minimal 50% dari total pembayaran dan 100% pada saat masuk.
- Biaya awal yang disetorkan akan dialokasikan terlebih dahulu untuk biata bangunan.
- Semua transaksi pembayaran hanya dianggap sah jika disertai dengan bukti berupa kwitansi pembayaran resmi dari panitia PSB.
Untuk melihat biaya pendaftaran, silahkan Klik di sini